Sabtu, 08 Aug 2009

PRS BRI Hipnotis Warga
Di Ende Tak Kalah Meriah

KUPANG, Timex– Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Bank BRI yang digelar serempak di seluruh Indonesia, benar-benar menghipnotis warga. Di Kota Kupang sendiri, ribuan warga menghadiri kemeriahan PRS BRI tersebut. Empat kegiatan akbar yang sedianya akan dihelat selama dua hari (Jumat-Sabtu), mulai berlangsung kemarin. Diawali dengan Pawai PRS yang melibatkan ratusan anak-anak, kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 15.00 Wita hingga malam hari, karena BRI Cabang Kupang masih akan menyelenggarakan Panggung PRS dengan menghadirkan artis ibukota.

Sekedar tahu, seluruh kegiatan Pesta Rakyat Simpedes BRI Cabang Kupang itu, diselenggarakan di Pelataran Pantai Kupang, LLBK. Wakil Walikota Kupang, Daniel Hurek, saat membuka kegiatan itu kemarin mengatakan, gebrakan yang dilakukan manajemen BRI melalui Pesta Rakyat Simpedes di seluruh Indonesia itu, benar-benar menyedot perhatian masyarakat dimana kegiatan itu dilaksanakan.

Karenanya, dia mengajak warga masyarakat Kota Kupang untuk terus menabung di BRI, karena lewat program Gebyar Simpedes, masyarakat selaku nasabah BRI, bisa memperoleh hadiah-hadiah yang luar biasa banyaknya. “Tidak perlu menunggu uang banyak dulu baru ditabung, tapi segeralah menabung ke BRI karena hadiah-hadiah Simpedes yang ditawarkan, sungguh menarik dan banyak,” imbuh Daniel Hurek.

Sementara Pemimpin BRI Cabang Kupang, Budi Sumartono, pada kesempatan yang sama mengatakan, program Pesta Rakyat Simpedes ini merupakan acara nasional yang digelar BRI Pusat. Dan, acara ini juga merupakan ungkapan rasa terima kasih BRI kepada masyarakat Indonesia, khususnya nasabah BRI.

“Khusus undian Simpedes, sudah merupakan program tahunan BRI, dimana BRI memberikan hadiah-hadiah menarik dalam jumlah yang banyak,” ungkap Budi Sumartono. Di Ende sendiri, Pesta Rakyat Simpedes berlangsung sangat meriah. Sama dengan di Kupang, PRS BRI di Ende Jumat kemarin, juga diawali Pawai kendaraan hias mengelilingi beberapa ruas jalan utama yang ada di kota itu Ende.

Kegiatan pawai dihadiri artis ibukota jebolan KDI, Dara Ayu. Dalam kesempatan ini, Bupati Ende, Don Bosco M. Wangge didamping Kepala BRI Cabang Ende, Tri Handono, melepas peserta pawai kendaraan tersebut. Kegiatan itu diiringi Marcing Band SMKN II Ende.

Selain itu, BRI Ende juga menyediakan bazaar di Lapangan Pancasila. Kepada pengunjung, disediakan voucher seharga Rp 5.000. “Setiap yang berbelanja di bazaar, akan mendapat potongan harga Rp 5.000. Di tenda-tenda bazaar, ada berbagai barang yang dapat dibeli, mulai dari sembako, makanan hingga tanaman hias,” kata Tri Handono kepada wartawan kemarin. (rsy/kr-7