Telah lahir putra kami, pada tanggal 3 Juli 2011, di RS Bersalin Keluarga Kudus Ende, pada jam 2 dini hari, tepat sehari sebelum ulang tahun pernikahan kami yang pertama. Sungguh merupakan hadiah terindah dari Yang Kuasa dan sebuah kepercayaan yang besar bagi kami berdua. Dan sebagai rasa syukur kami memberi nama : “THOMAS NARENDRA PRADIPTA WANGGO“.

Diberi nama Thomas, karena Santo Thomas diperingati setiap tanggal 3 Juli. Narendra, nama yang dicari istri saya, Vani, yang artinya yang terberkati. Pradipta, dicari saya sendiri, artinya Cahaya. Dan Wanggo adalah nama akhir saya, yang juga nama kakek dari Saga, Ende, Antonius Wanggo.

Masa-masa cemas semasa istri dalam keadaan hamil, diganti kecemasan akan kesehatan Dipta, begitu nama panggilan anak kami. Setiap hari, dan sampai hari ini pun, genap 35 hari (Selapanan, dalam adat Jawa), kecemasan itu selalu ada. Namun, itu semua kami serahkan sama Yang Kuasa, sudilah memberikan Dipta kesehatan dan anugerah di hari-hari selanjutnya.

Selamat Datang Dipta ke dunia ini, selamat bergabung bersama kami, beradalah selalu di samping kami, ijinkan kami untuk membesarkanmu dengan kasih dan sayang serta cinta. Tuhan Yesus dengarkan doa kami …..