Senin, 09 Juli 2012

Rencana mau ke gereja pagi, gk jadi … padahal udh bangun jam 04.30 …. alhasil tidur lagi … Kembali bangun jam 05.30 dengan rencana mau ikut apel pagi …. ternyata malas lagi, dan pulau kapuk pun kembali ditempati… Seperti biasa jam 07 baru bangun, itu juga karena Dipta bangun sambil nangis, ya dengan mata masih ngatuk, mencoba untuk menenangkan dengan menggendong, dan cukup membuahkan hasil. Untung Bundanya Dipta datang, jadi bisa makan pagi.

Datang ke kantor, sudah hampir jam 08.30. Langsung disambut dengan kabar kalau nama saya disebut-sebut di apel…. ada apa lagi nie …. Rencana untuk memindahkan ruangan terjadilah sudah …. Dimulai dengan memindahkan meja, trus komputer-komputer ke ruangan yang baru. Sebenarnya dengan ruangan baru yang begitu sempit, suasana kerja tidak nyaman, tapi apa mau dikata, kemauan pimpinan, ya staf nurut aj …. Suasana pemindahan ruangan memang kurang menyenangkan, mungkin masing-masing personal menolak rencana kepindahan ini.

Sekitar jam 10, kembali dipanggil oleh Pa’ Agung BPK, pikirku apalagi nie, padahal sudah menjelang hari-hari terakhir. Ternyata diminta mencari dokumen pengadaan Ruang Perpustakaan yang digabung dengan pengadaan meubelair. Masih ada 4 sekolah yang belum ada. Langsung saya kontak ibu Vani di PPO, untuk berkoordinasi dengan Bidang TK/SD untuk menyiapkan dokumen dimaksud. Tapi berhubung sampai siang belum ada kabar, saya langsung berinisiatif untuk mendatangi Dinas PPO. Ternyata disana sempat terjadi miss communication, soalnya di bagian keuangan Dinas PPO tidak ada yang dititipkan oleh Ibu Vani untuk mencari dokumen tersebut. Untung ada jalan, ketika menghubungi teman John Pora. Akhirnya langsung mendatangi bidang TK/SD mencari. Sampai siang jam 14.30, namun masih 1 sekolah yang belum ada dokumennya. Daripada nunggu lebih lama, mending saya tunggu di kantor saja. Tapi yang saya temui di kantor, sudah pada pulang, dengan rasa lapar, harus menghadap BPK lagi. Untung 1 sekolah tadi rupanya dokumen sudah ada di BPK. Rasa-rasanya ingin marah, kenapa ditinggal kerja sendirian??????